LCSC 10 belajar di CASIO Jepang

Selamat Malam Bapak Ibu,
Mohon ijin sharing kegiatan Master Trainer CASIO.

Learning Community Scientific Calculator edisi 10 menghadirkan Master Trainer Casio dari Jawa Timur, Ibu  Dwi Anggraeni yang akan sharing ke Bapak Ibu seluruhnya bagaimana pengalaman Ibu Dwi belajar di CASIO Jepang. Ibu Dwi terpilih menjadi Duta Casio Teacher pada acara Global Teacher Meeting di CASIO pada tanggal 27 Agustus - 30 Agustus di Shibuya, Tokyo, Jepang. Kegiatan tersebut merupakan pertemuan rutin tahunan guru-guru, akademisi dan profesor dari negara-negara di Amerika dan Eropa yang khusus tahun ini untuk pertama kalinya Indonesia berpartisipasi.

Saat ini Ibu Dwi menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMKN 7 Jember setelah sebelumnya menjuarai Guru Berprestasi di tahun 2018 dengan membawa CASIO Kalkulator sebagai bahan dasar Penelitian beliau di SMKN 3 Probolinggo. 

Mau tahu bagaimana keseruan pengalaman Ibu Dwi? Sambil nikmati malam, mari berdiskusi ringan bersama kami melalui LCSC edisi 10 secara video conference. 

Akses www.webex.com
Meeting number : 575 021 705
Password : 12345

Bagi yang belum memiliki Kalkulator Classwiz, silakan unduh dan install emulator di komputer dengan cara sebagai berikut : bit.ly/install-emulator-classwiz

Kami tunggu ya 

LCSC : Diskusi Matematika Penuh Makna

Terimakasih


https://youtu.be/_W50z_KMed8

Komentar