LCSC 17 INVESTIGASI TURUNAN FUNGSI ALJABAR MENGGUNAKAN CLASSWIZZ

LCSC 17
INVESTIGASI TURUNAN  FUNGSI ALJABAR MENGGUNAKAN CLASSWIZ

Jangan lupa, malam ini bapak/ibu!

Selasa, 19 November 2019, Mulai pukul 19.15 WIB
www.webex.com room: 579 368 875 password: 12345

Bersama:
Harman, S.Pd., M.M (Presenter: Casio Master Trainer SMA IT Abu Bakar  Yogyakarta)
Akhyat Hidayat, S.Pd., M.Si.( Moderator: SMK Negeri 1  Sragi - Pekalongan Jawa Tengah)

Casio akan memberikan e-sertifikat kepada semua peserta LCSC 17  yang hadir nanti malam. Jangan tinggalkan materi menarik malam ini. 

LCSC: Tayangan Matematika Penuh Makna.

Panitia LCSC

LCSC 17 - CASIO
ESTETIKA DIFFERENSIAL

Banyak gedung mewah dengan relief yang memikat serta tembok yang kokoh melalui perhitungan yang akurat dihasilkan dari turunan fungsi aljabar. Navigasi pesawat terbang diarahkan oleh radar ternyata juga tidak lepas dari peran differensial dalam kehidupan termasuk juga analisis harga dan keuntungan maksimum oleh pengusaha juga terkait differensial fungsi aljabar. Bahkan melalui coding seumpama scratch, turunan fungsi dapat menghasilkan trace yang membentuk bunga warna-warni, begitu indahnya.

Differensial ternyata sangat terkait dengan kehidupan kita, termasuk nilai-nilai estetika pada suatu bangunan. Bukan hanya itu, differensial yang merupakan bagian dari kalkulus menjadi bagian penting dalam ilmu fisika serta terapan bidang studi sains lainnya.

Guru Matematika harus mampu mengaitkan relevansi pembelajaran dengan kehidupan sehari-hari sehingga pembelajarannya bermakna. Aktivitas-aktivitas investigasi pembelajaran pada turunan fungsi aljabar diyakini membuat siswa senang belajar Matematika dan memperoleh manfaat dari proses belajarnya. 

LCSC 17 Casio menghadirkan Master Trainer Casio dari Yogyakarta, Bapak Harman, S.Pd., M.Pd, guru Matematika SMA IT Abu Bakar Yogyakarta sebagai narasumber, dipandu oleh Bapak Akhyat Hidayat, S.Pd dari SMK Negeri 1 Sragi Pekalongan Jawa Tengah sebagai Host. Pak Harman akan mengajak kita menyimak dan berdiskusi tentang investigasi turunan fungsi aljabar menggunakan kalkukator saintifik, classwiz. 

Siapkan data internet anda, pastikan di handphone terinstall webex, atau silahkan pakai laptop, pastikan juga di laptop anda terinstall emulator classwiz. Silahkan buka browser dan akses diskusi menarik ini melalui :
www.webex.com || room number :  579 368 875 || password : 12345

Jika belum memiliki emulator classwiz, silahkan install di komputernya dengan cara bit.ly/classwiz-unduh-install

Kami tunggu kehadiran guru-guru Matematika hebat Indonesia

LCSC ; Tayangan Matematika Penuh Makna 

Jakarta, 17 November 2019

Panitia LCSC





Rekaman LCSC 17 INVESTIGASI TURUNAN  FUNGSI ALJABAR  
  MENGGUNAKAN CLASSWIZZ

https://youtu.be/wzwMkr6seuQ

Materi ppt bisa di unduh dikolom deskripsi

Komentar