๐‹๐Ž๐๐“๐€๐‘๐€ ๐„๐ƒ๐ˆ๐’๐ˆ ๐Ÿ๐Ÿ— ๐ค๐ž๐ฅ๐š๐ฌ ๐๐ข๐ ๐ข๐ญ๐š๐ฅ/๐ค๐ž๐ฅ๐š๐ฌ ๐ฆ๐š๐ฒ๐š ๐ฉ๐š๐๐š ๐๐จ๐ซ๐ญ๐š๐ฅ ๐‘๐ฎ๐ฆ๐š๐ก ๐๐ž๐ฅ๐š๐ฃ๐š๐ซ.

๐Ÿ…ป๐Ÿ…พ๐Ÿ…ฝ๐Ÿ†ƒ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ†๐Ÿ…ฐ 19
*Senin , 16 Maret  2020 pukul 19.15 - 21.15 WIB

Maraknya isu untuk meliburkan sekolah dan perguruan tinggi karena wabah virus corona (COVID- 19) menjadi polemik di kalangan guru, pelajar, akademisi dan pemerhati pendidikan lainnya. Bagaimana tidak, jika ini benar terjadi bahwa lembaga pendidikan akan diliburkan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, maka praktis program pembelajaran yang telah direncanakan oleh guru dan dosen tidak bisa jalan.

Apa betul, proses pembelajaran gak jalan jika lembaga pendidikan seperti sekolah dan perguruan tinggi diliburkan? Tentu tidak. Karena di zaman revolusi industri 4.0 ini, pemerintah dalam hal ini kementerian pendidikan melalui ๐๐”๐’๐ƒ๐€๐“๐ˆ๐ yang sebelumnya ๐๐”๐’๐“๐„๐Š๐Š๐Ž๐Œ, jauh hari sebelumnya sudah merilis program pembelajaran jarak jauh melalui ๐ค๐ž๐ฅ๐š๐ฌ ๐๐ข๐ ๐ข๐ญ๐š๐ฅ/๐ค๐ž๐ฅ๐š๐ฌ ๐ฆ๐š๐ฒ๐š  ๐ฉ๐š๐๐š ๐๐จ๐ซ๐ญ๐š๐ฅ ๐‘๐ฎ๐ฆ๐š๐ก ๐๐ž๐ฅ๐š๐ฃ๐š๐ซ.

๐Š๐ž๐ฅ๐š๐ฌ ๐๐ข๐ ๐ข๐ญ๐š๐ฅ/๐ค๐ž๐ฅ๐š๐ฌ ๐ฆ๐š๐ฒ๐š dapat memberikan ruang bagi guru dan peserta didik untuk tetap melakukan proses pembelajaran jarak jauh tanpa perlu melakukan tatap muka di kelas secara langsung. Mau tahu dan penasaran bagaimana melakukan pembelajaran jarak jauh dengan memanfaatkan fitur andalan Rumah Belajar yaitu kelas digital/kelas maya?

Mari join bersama kami di kegiatan video conference ๐‹๐Ž๐๐“๐€๐‘๐€ ๐„๐ƒ๐ˆ๐’๐ˆ ๐Ÿ๐Ÿ— pada: hari Senin 16 Maret 2020 pukul 19.15 - 21.15 WIB di room webex PSMK www.psmk.webex.com dalam Jelajah Kelas Digital Rumah Belajar untuk Pembelajaran On Line, bersama:
Presenter ๐‘ซ๐’–๐’•๐’‚ ๐‘น๐’–๐’Ž๐’‚๐’‰ ๐‘ฉ๐’†๐’๐’‚๐’‹๐’‚๐’“ ๐‘บ๐’–๐’๐’‚๐’˜๐’†๐’”๐’Š ๐‘บ๐’†๐’๐’‚๐’•๐’‚๐’ ๐‘ป๐’‚๐’‰๐’–๐’ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ–
๐’€๐’–๐’๐’…๐’Š๐’๐’Š,๐‘บ.๐‘ท๐’…
guru UPT SMPN 4 Masamba Kab.Luwu Utara yang akan dipandu oleh Host hebat : ๐‘ฏ๐’Š๐’Œ๐’Ž๐’‚๐’š๐’‚๐’๐’•๐’Š, ๐‘บ.๐‘ท๐’… dari SMKN 7 Selayar

Link event: http://bit.ly/Lontara19
Event Number: 577 719 436
Event Password: 12345


https://youtu.be/t1h7-_OnweU

Komentar