*LCSC Casio 33* *MATEMATIKA NUANSA BAHAGIA*

*LCSC Casio 33*
*MATEMATIKA NUANSA BAHAGIA*

Sejak tahun 1997, *Sustainability Compass (SC)* sudah mulai dikembangkan secara masif di berbagai bidang kehidupan, seperti perusahaan, komunitas, sekolah dan universitas di seluruh dunia. SC berbeda dengan kompas yang lazim digunakan sebagai penunjuk arah, SC mengambil konsep pada singkatan yang biasa digunakan di kompas, yaitu N _(Nature)_, W _(Wellbeing)_, S _(Society)_ dan E _(Economy)_. *SC merupakan kompas kebahagiaan manusia yang beranjak dari teori  prominent sustainability*. 

*Topik Statistika Matematika terkait erat dengan operasional SC ini*. Sangat bermanfaat untuk dikaji dan kontekstual sekali dengan kebahagiaan manusia. Kami mengundang spesial seorang guru Matematika dari Green School Bali *Ibu Synta Canydia* untuk mengupas tentang Sustainability Compass pada topik Statistika di LCSC Edisi 33. Dipandu oleh *Ibu Chandra Sri Ubayanti*, master Trainer dari Papua Barat, Kegiatan LCSC 33 dapat diakses pada Selasa (31-03-2020) secara video conference melalui casio.webex.com atau bit.ly/LCSC-33 || event Number 571 232 013 || Password 12345.

Apakah bisa dikaitkan dengan kondisi mencemaskan sekarang ? Mari kita tanya bersama di LCSC 33 nanti. Karena hidup jangan lupa bahagia. 

LCSC Casio ; Ruang Diskusi Matematika Penuh Makna

Jakarta, 30 Maret 2020
Panitia LCSC Casio

Komentar