Seroja 29 “ Smart Education melalui PIJAR (Platform Indonesia Belajar)

🌿 Assalammualaikum wr wb 🌿

“ Smart Education melalui PIJAR (Platform Indonesia Belajar)

We've arranged a civilization in which most crucial elements profoundly depend on science and technology. ~ Carl Sagan ~

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di satuan pendidikan di Jawa Barat, pembelajaran daring menjadi salah satu solusi terbaik untuk mengakomodir proses KBM bersama siswa.

Salah satu solusi telah ditawarkan oleh PT. Telkom dengan mengembangkan PIJAR (Platform Indonesia Belajar) untuk dapat dipilih sebagai solusi pembelajaran daring yang "urgent" untuk diimplementasikan dalam situasi saat ini. Untuk lebih mengetahui dengan detail seperti apakah "PIJAR" digunakan dalam pembelajaran? Bagaimana kelebihan PIJAR dibandingkan dengan LMS  dan aplikasi pembelajaran lainnya? Jumat sore sekarang, kita akan mengupas tuntas mengenai hal ini dari Bapak Djufri Ardian (Divisi Digital Service Telkom) dan Ibu Ricka Febriliantina (OSM BGES Telkom Regional 3) di SEROJA edisi ke 29.

☀ Hari, Tanggal: Jumat, 27 Maret 2020
☀ Waktu: 15.30 s.d 17.30 WIB
☀ Meeting link: http://bit.ly/SEROJA-29
☀ Event Number: 575 719 285
☀ Password: 12345

So, Bapak/Ibu guru yang cetar di seluruh Indonesia, yuk kita bergabung dan duduk santai sambil menikmati kopi dan kue, untuk menyimak dan bertukar pengalaman dengan kami tim SEROJA untuk bervicon ria difasilitasi akun Cisco WeBeX dari Direktorat PSMK.

Please don´t miss it and save the date.

Komentar