🌼 *MGMP BIOLOGI BERBAGI* 🌼 Episode 2 *Kajian Morfologi Tumbuhan* "Menepis Miskonsepsi Biologi"

🌼 *MGMP BIOLOGI BERBAGI* 🌼

                    Episode 2

*Kajian Morfologi Tumbuhan*
"Menepis Miskonsepsi Biologi"

Biologi merupakan salah satu cabang Sains yang terus berkembang dari zaman ke zaman. Bagi guru pengajar biologi dituntut untuk terus update dan upgrade keilmuannya.
Sangat  terasa, Keterbatasan pengetahuan seorang guru, bisa membuat siswa mengalami miskonsepsi dalam memahami konsep-konsep biologi.

Beberapa Miskonsepsi biologi terjadi pada kajian tentang sistem klasifikasi, evolusi dan pendefinisian spesies tumbuhan, ini erat kaitannya dengan kajian morfologi tumbuhan.

Morfologi tumbuhan merupakan ilmu yang mempelajari bentuk fisik, struktur tubuh, juga fungsi masing-masing bagian tumbuhan yang selanjutnya informasi tentang kajian morfologi tumbuhan ini dibutuhkan dalam pemahaman siklus hidup tumbuhan, penyebaran geografis tumbuhan, ekologi, evolusi, konservasi, klasifikasi serta pendefinisian spesies tumbuhan

Kali ini *MGMP BIOLOGI BERBAGI* bersama *Dr Tri Wahyu Agustina* seorang dosen handal dari Universitas Terkemuka akan mengupas tuntas tentang *Kajian Morfologi Tumbuhan* 
Diharapkan dapat mengurangi miskonsepsi pada guru sehingga berdampak positif pada pemahaman siswa dan miskonsepsi siswa tentang materi biologi dapat dihindari.

Mari simak pemaparannya 
Pada: Selasa, 7 April 2020
Melalui psmk.webex.com
Event Link: bit.ly/mgmpBiologiBerbagi-2
Event Number : 571 880 294
Password 12345. 
Host : Lukmanul Hakim, M.Pd ( Pengawas Kemenag Sukabumi)
Moderator: Neng Lani, S.Pd ( Guru MAS AL-BIDAYAH)
Narahubung: Didin Setiawan, M. Pd ( Pengawas Kemenag Bandung Barat)

Berbagi, peduli dan maju bersama
 
*MADRASAH HEBAT BERMARTABAT*

PANITIA MBB

Komentar