Gamifikasikan Pembelajaranmu (Bagian 2) ini: pembelajaran jarak jauh (asynchronous learning) menggunakan kahoot

https://www.youtube.com/watch?v=IrQk5f0Jy-4

https://youtu.be/0q5LEWj547o

https://youtu.be/BWiTDx9mG8s
Kahoot bagian dua

https://youtu.be/VuiZGrxe8IY
Kahoot bagian satu      



                                                                                                                                     
Materi yang akan dibahas pada webinar Kahoot!: Gamifikasikan Pembelajaranmu (Bagian 2) ini: pembelajaran jarak jauh (asynchronous learning) menggunakan kahoot, impor dokumen PDF, KEY, PPT, PPTX ke dalam kahoot, question bank, dan kahoot apps.

Yuk pelajari Kahoot! bareng-bareng bersama bpk ERIC KUNTO ARIBOWO, S.S., M.A. yang merupakan Kahoot! Ambassador dan Dosen di Universitas Widya Dharma Klaten dipandu oleh Host & Moderator handal bpk MASRUHAN MUFID, S.Pd.,M.Kom. guru SMKN 7 Semarang pada www.psmk.webex.com.

* Event Number: 911 398 821
* Event Password: 12345
* Event Address: http://bit.ly/KELOR-EDISI-SPECIAL-KAHOOT2
* Kapasitas room: 1.000 peserta
* Hari/Tanggal: Rabu, 6 Mei 2020 
* Pukul:  10.00-12.00 WIB

Detil informasi bisa dibaca di: 
https://www.erickunto.com/2020/05/04/webinar-kahoot-gamifikasikan-pembelajaranmu-bagian-2/

Tim KELOR CSOC Sulawesi Tengah


Puji syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Kuasa, tayangan Video Conference spesial Ramadhan bagian ke-2 telah terlaksana dengan baik dan sukses pada Rabu, 6 Mei 2020 pukul 10:00 sampai selesai.
Edisi special kali ini mendapat respon yg luar biasa dengan kehadiran 680 partisipan di room meeting webex event yg disupport oleh Direktorat PSMK bersama SADAR IGI.
Video Conference edisi special Ramadhan bagian ke-2 ini masih bertemakan Kahoot: Gamifikasikan Pembelajaran dengan narasumber hebat Bapak Eric Kunto Aribowo, S.S.,MA seorang Kahoot! Ambassador dan dosen Universitas Widya Dharma Klaten yg dibantu seorang host hebat bapak Masruhan Mufid, S.Pd.,M.Kom, guru SMKN 7 semarang, membahas tuntas bagaimana menggunakan aplikasi kahoot secara optimal dalam pembelajaran yg menarik dan menyenangkan siswa. Apalagi di masa pandemi Covid 19 peserta didik tetap bisa menikmati pembelajaran online yg mengasyikan dengan menyuguhkan game game pembelajaran yg seru. 
Juga memperkaya pengetahuan guru bagaimana mengimpor dokumen PDF, KEY, PPT, PPTX ke dalam aplikasi Kahoot, membuat question bank dan Kahoot apps.
 Ikatan Guru Indonesia (IGI) Sulawesi Tengah bersama komunitas KELOR CSOC Sulteng yg notabe anggota IGI terus berupaya mempersembahkan tayangan pembelajaran daring dalam rangka peningkatan profesionalisme guru-guru sulawesi Tengah secara khusus dan berkontribusi bagi pengembangan pendidikan di Indonesia.  Menurut Pengurus KELOR-CSOC edisi special Ramadhan kali ini merupakan tayangan yg luar biasa karena diikuti oleh 680 partisipan yg biasanya hanya berkisar antara 100an sampai 200an peserta dan persembahan spesial Ramadhan, masih akan dilanjutkan bagian 3 pada tanggal 13 Mei 2020 pukul 10:00 - 12:00 WIB dengan tema yg sama yang akan mengorek tuntas penggunaan aplikasi Kahoot dalam pembelajaran. 

#SULAWESI TENGAH BANGKIT#
#SULAWESI TENGAHMAJUBERSAMAHEBATSEMUA#

Komentar