๐Ÿ‡ฌ‌๐Ÿ‡ช‌๐Ÿ‡ฑ‌๐Ÿ‡ด‌๐Ÿ‡ท‌๐Ÿ‡ฆ‌ ๐Ÿ‡ฏ‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡น‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ฒ‌ Edisi ke 4 PENDIDIKAN KARAKTER

๐Ÿ‡ฌ‌๐Ÿ‡ช‌๐Ÿ‡ฑ‌๐Ÿ‡ด‌๐Ÿ‡ท‌๐Ÿ‡ฆ‌ 
๐Ÿ‡ฏ‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡น‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ฒ‌

Edisi ke 4

PENDIDIKAN KARAKTER


Pendidikan karakter dapat di maknai sebagai the deliberate use of all dimentions off school life to Foster optimal Character development 

Pendidikan karakter atau character education merupakan sistem penanaman nilai - nilai karakter baik kepada warga sekolah yang meliputi komponen pengetahuan, kesadaran, kemauan dan tindakan untuk melaksanakan nilai-nilai tersebut. 

Melaksanakan pendidikan karakter di sekolah artinya semua komponen pemangku pendidikan harus di libatkan, baik meliputi delapan standar pendidikan nasional, etos kerja warga sekolah dan lingkungan sekitar  seperti  keluarga, masyarakat dan seluruh stake holder yang terkait. 

Bagaimana cara menerapkan pendidikan karakter di sekolah dengan menggerakkan komponen - komponennya akan di kupas habis dalam tayangan GELORA JATIM edisi ke 4 ini oleh dosen - dosen handal Nusantara yaitu bapak Baharudin, S.Pd, M.Pd, dosen Universitas Muhammadiyah Enrekang, bapak Yes Malaikosa, M.Pd dosen STKIP Soe dan Drs. Bagus Subambang, SH, MA, M.Th dosen STTIA Surabaya, dengan host ibu Reni Nurhabsari, S.Pd, M.Pd guru SMPN 2 Umbulsari Jember dan Moderator Dra. Dyah Istami Suharti, M.KPd guru MAN 1 Malang, pada : 

Hari/Tgl : Jum'at, 19 Juni 2020

Pukul : 19.15 - 21.15 WIB

ON WEBEX

Event number : 919 883 592
Password : 12345
Link : https://tinyurl.com/GeloraEdisi4

LET'S JOIN ... !!

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN, SEGERA GABUNG BERSAMA GURU - GURU HEBAT NUSANTARA 

๐Ÿ…ถ๐Ÿ…ด๐Ÿ…ป๐Ÿ…พ๐Ÿ†๐Ÿ…ฐ 
๐Ÿ…น๐Ÿ…ฐ๐Ÿ†ƒ๐Ÿ…ธ๐Ÿ…ผ

DARI JAWA TIMUR UNTUK INDONESIA

Design flyer and narasi :
Sochief si Jaka Tingkir & Ummikeket

Komentar