Lontara 31 Lark Suite untuk pendidikan

πŸ…»πŸ…ΎπŸ…½πŸ†ƒπŸ…°πŸ†πŸ…° 31

Pernahkah anda mendengar perangkat kolaborasi digital yang mudah dan gratis?

Dimasa pandemi Covid 19 yang masih terus merajalela saat sekarang ini tentunya kita guru harus pandai-pandai memilah dan memilih aplikasi yang mana baik dan mudah kita gunakan dalam memberikan pengajaran kepada siswa kita secara daring.

Lark adalah sebuah platform kolaborasi all-in-one yang mana menggabungkan berbagai perangkat kerja seperti messenger, online docs, sheets, cloud storage, calendar dan video conference.

Di aplikasi ini anda dapat berbagi dokumen dan juga lembar kerja, kalender, fitur messenger yang handal, dan layanan integrasi pihak ketiga tanpa batas serta sistem absensi atau approval yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Penasaran dengan lark suite? Yuk kembali menyimak di kegiatan video conference LONTARA EDISI 31 yang mana kita akan diajak oleh Bapak Tommy Hartono dari Mulai Pte. Ltd. (Lark Partner Singapore) guna mengenalkan kepada kita semua tentang aplikasi Lark Suite untuk pendidikan dan vicon kali ini akan dipandu oleh Host Ibu Umi Tira Lestari, SE, M.Ak (SMK Ranti Mula Bogor) dan Moderator Bapak Dirlan, S.Pd.I, M.Si. (SMAN 9 Sidrap)

Catat jadwalnya Pada

πŸ“† Hari, Tanggal : Senin, 29 Juni 2020
⏰ Pukul : 19.00 s.d. 21:00 WIB
πŸ“ Event number : 
πŸ”“Event password : 12345
πŸ“žNarahubung : 085340094388 Imran Rosyadi

Mari kita menyimak, belajar, dan bersinergi bersama dalam memajukan pendidikan Indonesia yang lebih baik lagi.

Don't forget join us !!!

#Narasi
✉️ *_Guru Hadi_*

Komentar