LONTARA EDISI 34 Bahaya Narkoba di kenal dan bukan di sayang

πŸ…»πŸ…ΎπŸ…½πŸ†ƒπŸ…°πŸ†πŸ…° 34


Link materi ada di bagian deskripsi video

Tahu gak anda apasih itu narkoba dan bagaimana dampak yang ditimbulkan?

Pandemi corona alias covid 19 yang masih terus menghantui banyak orang mulai stres baik itu masalah pekerjaan, keluarga, pengeluaran dan pemasukan belanja dan lain sebagainya.

Biasanya sebahagian dari mereka yang mulai stres ingin menikmati kenikmatan yang belum mereka nikmati sebelumnya. Mulanya hanya coba-coba dan pada akhirnya mereka kecanduan. Dari sinilah muncul keinginan untuk terus menggunakan agar bisa mendapatkan ketenangan yang bersifat halusinasi.

Narkoba adalah singkatan dari narkotika, psikotropika, dan obat terlarang. Peredaran dan dampak narkoba saat ini sudah sangat meresahkan. Tak kenal jenis tua dan muda, semuanya bisa berisiko mengalami kecanduan jika sudah mencicipi zat berbahaya ini.

Untuk lebih jelasnya, Yuk kembali bergabung di kegiatan video conference LONTARA EDISI 34 yang mana kita akan diajak oleh Ibu Anggita Ariati, S.l.Kom (BNKK Karawang)* guna mengenalkan kepada kita semua tentang Bahaya Narkoba di kenal dan bukan di sayang dan vicon kali ini akan dipandu oleh Host Ibu Ika Ayuvia Johan, S.Pd (SD Negeri Percontohan PAM)

Catat jadwalnya Pada

πŸ“† Hari, Tanggal : Senin, 20 Juli 2020
⏰ Pukul : 19.00 s.d. 21:00 WIB
πŸ“ Event number : 166 088 4526
πŸ”“Event password : 12345
πŸ”—Link : http://bit.ly/Lontara_Edisi34
πŸ“žNarahubung : 085255534175 Hj. Zaenab

Mari kita menyimak, belajar, dan bersinergi bersama dalam memajukan pendidikan Indonesia yang lebih baik lagi.

Don't forget join us !!!

#Narasi
✉️ Guru Hadi

Komentar